Kamis, 16 Februari 2012

LOMBA FOTOGRAFI UMN GREEN WEEK 2012


HALLOOOO TEMAN-TEMAN!!!!!!!


Teman-teman sudah tahu dong, pendaftaran lomba UMN Green Week 2012 telah dibuka! Kita juga menunggu kalian sebagai pemenang berikutnya!


Nah, tentunya pada penasaran dong apa saja sih persyaratan dalam lomba fotografi UMN Green Week 2012 ini?
Berikut adalah persyaratan penting yang harus teman-teman perhatikan, antara lain:


1. Foto harus sesuai tema, yakni KEEP THE EARTH YOUNG, tidak mengandung SARA, pornografi, hasutan, provokasi, dan menyebarkan kebencian.


2. Foto merupakan karya orisinil peserta, tidak pernah dilombakan sebelumnya, keringanan lain adalah foto yang dilombakan diperbolehkan foto yang lama, asalkan asli, tidak pernah dipublikasikan kemanapun sebelumnya.


3. Editing foto hanya sebatas koreksi kecerahan warna (Brightness), terang dan gelap, tidak diperkenankan isi fotoi diubah,diedit, atau dimanipulasi.


4. Foto dicetak dalam ukuran 12R dan softcopy disimpan dalam bentuk CD, jangan lupa foto diberi judul dan caption lalu diprint dalam selembar kertas HVS A4.


5. Tulislah dengan lengkap nama peserta, usia, asal sekolah/universitas/lembaga, nomor telepon, dan alamat email yang masih aktif


6. Foto hasil cetak beserta CD dimasukkan ke dalam amplop coklat, lalu dikirim ke Universitas Multimedia Nusantara, Kompleks Scientia Garden, Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Banten dengan keterangan: Lomba Fotografi u/p Panitia UMN Green Week.


7. Jangan lupa sebelum mengirim karya adalah mengirim formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftaran lomba fotografi Rp20.000,00 dikirim ke rekening BCA KCU Suryopranoto No Rek. 2612360821 a/n Edwina Tjahja lalu simpanlah bukti transfer, di scan, lalu kirimkan bukti transfer dan formulir yang sudah diisi ke greenweekumn@yahoo.com dengan nama LOMBA (spasi) JENIS LOMBA (spasi) UMN GREEN WEEK, contoh LOMBA FOTOGRAFI UMN GREEN WEEK, lalu konfirmasikan kepada Ciseh (081808580589)


8. Peserta diizinkan mengirimkan lebih dari satu foto, namun nominasi foto hanya satu untuk satu peserta.


9. Foto paling lambat diterima oleh panitia 15 April 2012


10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.


11. Ongkos pengiriman foto menjadi tanggung jawab peserta.


12. Baik kategori SMA dan Mahasiswa masing-masing akan diambil pemenang 1,2,3. So, jangan khawatir untuk ikutan lomba fotografi UMN Green Week ini ya.


Mau Tahu Hadiah Lomba Fotografinya?
Juara 1: Rp 1.500.000
Juara 2: Rp 1.000.000
Juara 3: Rp 500.000


Setiap pemenang dari setiap kategori mendapatkan hadiah yang senilai lho :D


Seru kan? Ayo daftar! Salam KEY!


nb: Formulir dapat diberikan secara langsung pula kepada panitia di Kampus UMN, Kompleks Scientia Garden, Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang-Banten.

14 komentar:

  1. Hallo, kamu bisa lihat lagi blog UMN Green Week ya, kita sudah posting hadiahnya ya :) Terima Kasih

    BalasHapus
  2. kalau mau ikut lomba fotografi, tapi domisili di DIY, gimana? makasi :)

    BalasHapus
  3. hallo :) wah kami senang sekali ada teman-teman diluar Jabodetabek yang ingin berpartisipasi dan menjadi peserta dalam lomba dan acara UMN Green Week. Pada dasarnya kami menerima peserta dan karya-karya yang masih dari luar Jabodetabek kok. Namun konsekuensinya biaya pengiriman karya ke kampus UMN menjadi tanggung jawab calon peserta. :) utk info lbh lanjut seputar pengiriman karya dan alamat yg ditujukan, silahkan dilihat dalam postingan blog ini ya. Terima Kasih

    BalasHapus
  4. saya mau tanya..
    maksudnya dipublikasikan itu ke mana aja yah??
    upload ke facebook termasuk ga??
    thx :D

    BalasHapus
  5. halo, untuk transfer registration fee paling lambat kapan?? dan pemberitahuan pemenang lomba kapan dan lewat media mana?

    BalasHapus
  6. Upload ke facebook termasuk dalam publikasi lomba-nya. di blogspot juga termasuk. nanti bisa dicek aja disana ya Terima Kasih.

    Pengumuman Loba Fotografi akan dilaksanakan pada puncak acara UMN Green Week pada sesi Music Performance tanggal yakni 27 April 2012 di Kampus UMN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. artinya, peserta diwajibkan hadir pada saat pengumuman pemenang tersebut??

      Hapus
  7. tidak diharuskan, tetapi (kalau) yang bersangkutan tidak hadir sewaktu pembacaan berita juara, panitia akan menghubungi pemenangnya kok hehe :)

    BalasHapus
  8. via apa dihubunginya? boleh minta cp ga? btw saya sudah kirimkan formulir beserta bukti trans via e-mail ke e-mail umn dg user id mamakyll@yahoo.com sudah diterima belum?
    karya akan saya kirimkan hari ini..

    BalasHapus
  9. Hallo Katon :) karyamu sudah kami terima yah di email. Terima kasih atas partisipasinya, nantikan pengumuman pemenangnya nanti ;) siapa tahu kamu pemenangnya. Btw, kamu sudah mengirimkan hard copy fotonya? kalau belum kita tunggun s.d 14 April 2012 yaah. CP Galih Bagus 085691635559 atau Arda 08562878490 yah, Terima Kasih.

    BalasHapus
  10. Wah dari kemarin mau ngumpulin ke BEM susah amat ya, BEMnya tutup bingung mau dititipin ke siapa neh, gw anak mahasiswa DKV UMN, kalau ini hari g dibuka lagi besok pagi gw ke UMN, loh bukanya paling lambat 15April ? gimana seh bingung gw

    BalasHapus
  11. yo panitia pengumpulan foto atas nama Ady Aribowo, Deska Kusuma, dan Muhamad Ibrahim udah saya kirim ke kampus ya
    saya titip ke security karena hari ini ga ada panitia yang jaga
    hari Senin tolonh dicek ke security yang di marketing ya
    terima kasih

    BalasHapus
  12. Berhubung saya ada masalah sama pengiriman lewat pos, saya langsung datengin kesana aja. Sedikit bermasalah juga sama securitynya juga, namun sudah saya serahkan pada Bpk. Fajar Malfian. Terima kasih :)

    BalasHapus